Into The Pit (Five Nights at Freddy's Fazbear Frights) 

Into The Pit. Salah satu cerita dari franchise terkenal yang dinamakan Five Nights at Freddy's, ini adalah seri terlaris no.1 dan ditulis oleh Elley Cooper beserta sang pencipta karakter itu sendiri yaitu Scott Cawthon. Dipublikasikan pada tahun 2019, memiliki jumlah 155 halaman dan 3 Chapter dalam satu bukunya.

Chapter 1 (Into The Pit) 

Di dalam cerita ini, kita akan dibawakan oleh perspektif dari seorang bocah 10 tahun bernama Oswald yang sudah bosan menghabiskan waktunya di musim panas, dia tidak bisa berlibur diluar kota karena alasan untuk merawat nenek yang sakit, dan ayah-nya yang kehilangan pekerjaan, serta ibu-nya yang menjadi suster tetap di rumah sakit lokal. Setiap hari, bocah ini dititipkan di sebuah restoran pizza bernama Jeff Pizza yang ternyata memiliki masa lalu mengerikan dibaliknya.

Chapter 2 (To Be Beautiful)

Pada cerita kali ini, kita akan dibawa pada perspektif seorang bocah perempuan bernama Sarah, dia adalah seorang gadis yang selalu ingin menjadi cantik. Tetapi pada suatu ketika, dia menemukan sebuah animatronik rongsokan terbuang bernama Eleanor, yang akan membuatnya masuk kedalam mimpi buruk terbesar dalam hidupnya.

Chapter 3 (Count The Ways)

Pada cerita terakhir ini, kita akan dibawa pada perspektif seorang remaja perempuan bernama Millie yang tak senang dengan kehidupan-nya. Saat natal, hanya dia yang tak menikmati hari itu, dan pada suatu hari dia berencana memasuki toko kakek-nya yang  di dalamnya terdapat animatronik yang tak aktif bernama Funtime Freddy, tapi entah bagaimana dia menghidupkannya kembali, dia akan diberi sebuah pilihan yang semuanya akan merujuk pada kematiannya sendiri. 

Menurut opini saya, buku novel ini adalah salah satu buku dengan cerita yang bagus, buku ini dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, dengan pesan moral yang bagus yaitu: Bersyukurlah untuk keadaan, penampilan dan kehidupan, karena semuanya akan segera membaik cepat atau lambat.

Sekian dan terima kasih untuk yang sudah membaca...